Friday, January 30, 2009 | 10:37 PM | posted by tiR shabrina

H-2 masuk bulan februari
H-23 SMBB IT Telkom
H-30 SIMAK UI
H-80 Ujian Nasional

hhof.
hari ini lebih baik dari hari kemarin (memang baiknya begitu ya, kawan)
seenggaknya hari ini gw gga ujan²an kaya kemaren lagi.
well,. sedikit cerita, kemaren, gw dan beberapa classmates gw jalan² ke calonkampus kita., Institut Teknologi Bandung (ITB)
kami ke sana setelah pulang skula (02.30 pm). bisa dipastikan kami sampai di ITB sore hari. mana sebelumnya harus salah jalan lagi. bahh.


tapi, ya sudahlah. semua berjalan dengan lancar pada akhirnya. dan gw semakin semangat buat SITH ITB *aaaamiiin*
nanti deh,. photo² kemaren menyusul :]

hari ini gw baru sadar klu bulan januari bakal abis. yaoloooh, besok uda ganti bulan, itu artinya hari UAN semakin dekat lagi.
hm, terus terang, gw bener² siap dalam arti yang sesungguhnya untuk ngehadapin UAN itu. walaupun gw udah pernah ngrasain UAN sebelumnya (smp), gw gga pernah bener² deg²an kaya saat gw mikirin UAN SMA.
kenapa?
jelas. karena ini adalah akhir dari masa kanak² gw, dimana setelah ini gw berhadapan dengan apa yang disebut dunia orang 'dewasa', dan gw sendirilah yang akan mempertanggungjawabkan masa depan gw.

beddeeeh!
merinding sendiri gw mikirinnya.


okelah,.
dengan ini gw akan berusaha, untuk 'semua' yang ada di pikiran gw saat ini.
UI.kedokteran
ITB.SITH (Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati) atau FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain)
UNPAD.kedokteran
IT Telkom.teknik informatika

gw sendiri agak takjub atas ke-nekad-an gw memilih jurusan² di atas untuk ukuran kemampuan gw. terlalu sompral dan sombong, mungkin.
sumpah.
tapi, gw punya keinginan. itulah yang gw punya.
yagh, awalnya begitu. tapi 'keinginan' itu kian memupuk 'semangat' dan menerbitkan 'niat' gw.
yang gw harus lakukan hanyalah berusaha dan berdoa. dan gw gga akan berhenti untuk ngewujud-in segalanya sampe gw bisa ngebuat kedua orang tua dan orang² dekat gw tersenyum bahagia dan bangga.





kalian, siapapun, doain jugak yagh!
tiada kesan tanpa kehadiranmu

[?]





regards.

Labels: , , , , , ,

0 comments // Post a Comment



© www.akarserabut.com