Saturday, January 31, 2009 | 8:33 PM | posted by tiR shabrina

H-1 masuk bulan februari
H-22 SMBB IT Telkom
H-29 SIMAK UI
H-79 Ujian Nasional


aheii,.
kabar gw lagi gga baek nih. seharian ini gw sakit perut di skula.
kata anak² gw lagi pms, premenstrual syndrome. itu lho,. penyakit manja bulanan.
hha*
gw belum pernah ngrasain sakit perut yang supersupersuper ngilu kaya hari ini. parahnya, hal itu terjadi ketika dengan mulianya gw menuntut ilmu. hoff. tragis. [apa siih tiR, lebaii bangedd!]

yea, menyambut UAN 2009, SMAN 8 Bandung yang biasanya libur pada hari sabtu jadi merubah jadwalnya. hari sabtu pun, kami, anak kelas 3, masuk sekula untuk pemantapan. wah, my gosh!!
ya sudalah, moga ini salah satu jalan menuju sukses ya kawand.

begitulah kawan, begitulah teman,
di antara sakit itu, gw belajar dengan tekunnya. hho*
begitu bel pulang, gw langsung caoii [cabut]. pulang. walau ada kumpul panitia buklet kelas, gw gga peduli. pulang.
sampai di rumah dengan sehat sentosa, gw tiduran, sampai ve nge-sms gw. ngajakin ke madtari.
gw tau dia gga tau jalan ke madtari, jd dia minta tolong gw. gw sanggupin akhirnya. dengan syarat, gw gga mu bawa motor, pengen dibonceng aja. dan dia menyanggupin.

sampai 'rumah' ve dia menyambut gw. pas gw mu duduk.. .

ve : ngapain lagi? hayu ah, keburu sore.
gw : [ngeliatin penampilan dia. tengtop biru muda dan celana pendek putih-ada pinknya]
yakin lu mu keluar cuma pake ini? ganti ah, gga mau gw!

yah, bukan karena gw kalah sexy,. gw risih aja kali, lagian kita kan naik motor. yoloh, ve.. .ve.. .
dia pun, mengganti pakaian.

kami sampai di madtari.

ve pun mulai curhat. tentang dia dan masalah nya yang pernah usai. gw sih udah memperkirakan hal ini.
setiap orang memang mempunyai caranya sendiri untuk mengungkapkan perasaannya pada sekitar.
seperti ve, yang bakal cerita di tempat dia merasa gga ada yang kenal dia. atau seperti gw, yang bakal bisa cerita ke seseorang ketika gw bener² menganggap orang itu dapat gw percaya dan percaya pada gw.

kami pulang.



sekitar bada maghrib-an gw bangun tidur. gw lupa apa yang terjadi hari ini. ternyata bener kata orang tua, jangan tidur di sore hari. gw malah mengaggap ke madtari tadi cuma mimpi.
ada 4sms di hp. 2 dari si garing, 1 dari si welas, dan 1 dari ve.

si garing : tiR tau gga jalan ke madtari ke mana?

nah kan,. gw kayanya tadi mimpi deh klu tadi bareng ve k madtari. hha*

setelah itu gw baca yang dari ve.

ve : tengs ya tiR, uda nemenin gw.


WAAAH?!?
kenapa tiR gga inged ya?!
'n.n

Labels: , ,

0 comments //



© www.akarserabut.com