Sunday, February 01, 2009 | 9:39 PM | posted by tiR shabrina

H-21 SMBB IT Telkom
H-28 SIMAK UI
H-78 Ujian Nasional


hari ini hari sial kata gw.
pagi bangun kesiangan. ahh, hari minggu ini, pikir gw awalnya.
BODO!! ternyata hari ini ada psikotes di skula.
gw cepet² bersiap dan pergi skula, berharap gga telat.
nah,. di jalan, gw agak kalap. kenceng ngebawa motornya. dan di antara perempatan samsat dan perempatan buahbatu ada seorang nenek² baju ijo pake tongkat nyebrang jalan yang bakal gw lalui dengan sangat tenangnya.
entah gw lagi nglamun ato gga, gw tiba² udah ada di deket tu nenek. eh, bukannya makin cepet jalan tu nenek, malah lambaaaaaaaaaaaaaaaaaat banged. apa nenek itu gga tau klu gw bakal psikotes hari ini?!? apa nenek itu gga tau klu gw bakal jadi dokter setelah ini?!?!?
akhirnya, gw lah yang akhirnya banting stir ke kiri sambil ngerem se ngerem ngerem nya.
pada tau kan, klu di pelem action, klu ada mobil a.k.a motor yang ngerem, bunyinya bakal edun geeeela [pake e].
yagh, seperrti itulah gambaran bagaimana keadaan saat itu.
dan untung ajj si nenek itu gga apa², gw jugak gga apa².


gw akhirnya bisa psikotes dengan imutnya. syalalalalalala.
psikotes sampe lepas dzuhur. pegel bukan main. gw pun pulang setelah curhat bareng si Mahar, dan si Alim.

sorenya, gw sadar. hp gw gga ada. yaoloo, gw bongkar satu kamar. gga nemu.
deg²an jadinya. gw miskol deh pake hape si uni. nyambung. tuuuuut. tuuuuut.tuuuut. tiga kali di miskol masi nyambung. alhamdulillah, lega.
eh, belum dink. hapenya belum ketemu!
wak,. gw di teman si sojo [shogun ijo] menyusuri jalan. dan,. lepas maghrib baru KETEMU!!!

ceritanya, gw udah putus asa, trus curhat ke pa satpam.
pa satpam : hapenya nokia bukan, neng?!? tadi ada sih yang nemu hape jatuh.

dialah malaikat, sinarnya indah, senyumnya menyejukkan, suaranya memberi kekuatan..karmilaaa, oh, kaarmilaaaaaa!
dan HOPLLA!! itu bener hape gw,.makasi bapa yang baik, makasi pa satpam yang juga baik, makasi allah yang maha baik!!!

gw pulang dan langsung sms ke orang²
"gmn sih caranya biar hape gga hilang,. cuz, hari ini si hape mu hilang lagi. hoff. hari sial!!!"

banyak yang kasi tanggapan,. mereka nyemangatin tiR yang lagi uring²an ini. makasi.makasi.
ve jugak. di nelp.
"tuh kan tiR,. kayanya yang keluar bareng gw, besoknya emang bakal sial deh." kata dia.

gw diem,
lalu bilang.. .
"jangan pernah ajak gw lagi"
Rata Penuh







hha*

regards,
hari yang sulit.
besok ulangan harian kimia,. gga tau bakal belajar ato gga malam ini.
:'<

Labels:

4 comments // Post a Comment



© www.akarserabut.com