Sunday, February 22, 2009 | 8:07 PM | posted by tiR shabrina

H-1 deadline buklet angkatan [kelas]
H-7 SIMAK Universitas Indonesia
H-57 UAN SMA 2oo8


aheyy. hari yang melelahkan.
gussssss,. ternyata gw gga bisa secara konstan posting tiap hari sambil menghitung hari. hha* beginilah, di saat senggang seperti ini, posting menjadi salah satu hiburan. eh,. maksudnya, salah satu pelarian. hhohohohohokkk* :D ngakak deh gw.
bo,. kita mulai ceritaceritu hari ini.
hari ini merupakan hari pertama gw ikut yang namanya tes masuk perguruan tinggi.
jengjengjengjeng,. pagi&sup2 gw berangkat dengan motor kesayangan si sojo menuju kampus IT Telkom. ini kali kw dua gw menapakkan kaki di tempat itu setelah sebelumnya, jumat kemaren, gw dan si lebaii ke sana jugak buat ngembaliin folmulir.
yagh,. gw ikut SMBB IT Telkom gel.I

minggu pagi di sana rame. sama ramenya seperti di perempatan samsat atau lapangan tegalega. gw di sambut pak satpam dan si lebaii di pintu parkir. yagh, mereka gga jauh beda sih. hha* becanda.
langsung menuju ruang ujian. langsung ujian.
yang gw rasain saat itu.. .pasrah. sangad pasrah.
awalnya pas ke ruang ujian si lebaii, gw sempet ngakak gara² dia dapet tempat duduk di dua bangku di depan pengawas.
tapi, setelah masuk ke ruang gw,. gw tiba² sakit perut ketika gw tau, gw malah duduk tepat di depan pengawas.
aiiomamamamajanganmarahbetaaaaaa.. . :(

karena itulagh gw pasrah. panas-dingin. perasaan bersalah karena kurang serius belajar, perasaan takut gga bisa jawab soal, perasaan grogi karena dipelototin pengawas terus [fyi, pengawas tiR orang yang jutek. wajahnya mirip Andy Soraya!! hha*], perasaan pingin pipis, campur² jadi satu seperti tujak tumbuk [beddeeeeeh, rujak tumbuk, ni yee]

okelah. ujian pun berakhir. ada beberapa soal yang akhirnya disesali. hhuuu* sudahlagh.
pada akhirnya gw berjanji untuk belajar giat setelah ini. waww? terlalu telat yagh?? atau masih ada kesempatan untuk orang² baru-saja-sadar seperti gw?!?

semoga.

oiagh,. td gw ketemu linda,. mahasiswa IT Telkom tahun 2oo8 yang merupakan temen masa smp gw di assalaam dulu.
sama² anak bali.
dan, dia gga berubah sama sekali.
dari dia gw tau, ternyata banyak juga anak assalaam yang ada di bandung saat ini.

yagh,. intinya begitu.
besok sudah sekula lagih.








..habis gelap terbitlah petang. lalu,. kapankah muncul terang?!?!?





ps; gw selalu menunggu :)

Labels: , , , , ,

1 comments // Post a Comment



© www.akarserabut.com